Tim Sahli Kasad Kunjungi Makodim 0905/Balikpapan

Tim Sahli Kasad Kunjungi Makodim 0905/Balikpapan

Kodim 0905/Balikpapan – Pilkada serentak yang akan menjadi ajang pesta demokrasi di Provinsi Kalimantan Timur juga menjadi perhatian dari Tim Staf Ahli Kepala Staf TNI AD, di bawah pimpinan Kepala Tim Brigjen TNI Aman Nurachman berserta 3 pamen berpangkat Kolonel mengunjungi Kodim 0905/ Balikpapan pada Senin (06/02/2018).

Kedatangan Tim dari Mabes TNI AD ini bertujuan melihat kesiapan satuan jajaran Kodam VI/Mlw termasuk diantaranya Kodim 0905/Bpp dalam menghadapi pesta demokrasi terutama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini.

Tim Sahli Kasad Kunjungi Makodim 0905/Balikpapan

Tim Sahli Kasad Kunjungi Makodim 0905/Balikpapan

Tim yang disambut langsung oleh Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Hendri Wijaya beserta seluruh perwira staf dan Para Danramil Jajaran ini diterima di Ruang Rapat Makodim dan berlangsung secara interaktif dan diselingi dengan pertanyaan seputaran kondisi umum wilayah Balikpapan serta hal yang sudah dipersiapkan Kodim dalam rangka pengamanan pada setiap tahapan Pilkada.

Brigjen TNI Aman Nurachman pada arahannya menyampaikan tentang pentingnya netralitas TNI dan sinergitas dengan semua Instansi dalam rangka menjamin terselenggaranys Pilkada Kaltim secara Aman, Jujur dan Adil. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*