Semangati Atletnya, Dandim Kunjungi Pusat Latihan Atletik PORAD 2018

Kodim 0905/Balikpapan – Ajang Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) 2018 sudah mulai dekat. Kesiapan para atlet yang akan berlaga di PORAD pun merupakan penentu keberhasilan dalam meraih prestasi dalam ajang olahraga tahunannya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Dalam menyiapkan para atletnya, Kodam VI/Mulawarman membagi wewenang koordinasi masing-masing cabang olahraga kepada perwira yang telah ditunjuk. Tidak terkecuali cabang olahraga atletik yang berada di bawah Komandan Kodim 0905/Balikpapan selaku Ketua Koordinator Porad Cabor Atletik yang telah menyiapkan atletnya jauh-jauh hari untuk menghadapi ajang bergengsi prajurit TNI AD ini.

Untuk memastikan kesiapan para atlet cabor atletik ini, Rabu (10/01/2018) Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Hendri Wijaya mengunjungi pusat latihan atletik yang berada di Lapangan Sudirman Balikpapan.

Dalamkunjungannya, Dandim memotivasi para atlet yang sedang berlatih untuk tetap memiliki semangat juang yang tinggi di dalam meraih prestasi yang tentukan akan mengharumkan nama satuan Kodam VI/Mulawarman. Selain itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh atlet agar selalu berlatih dan berlatih serta tetap menjaga kondisi kesehatan hingga keberangkatan dan berlaga di PORAD 2018 yang akan diselenggarakan di Kota Magelang, Jawa Tengah bulan Agustus 2018. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*