Polres Dadak Kodim 0905/Balikpapan

Polres Dadak Kodim 0905 Balikpapan

Kodim 0905/Balikpapan – Seperti layaknya teknik pertempuran gerilya lawan gerilys, Kodim 0905/Balikpapan pada Senin (19/02/2018) tidak seperti biasanya pagi sekitar pukul 08.00 wita mendapat “Serangan Mendadak” dari unsur Perwira Polres Balikpapan yang langsung dipimpin Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fatra Y.A.P., S.I.K. dengan membawa hal yang tidak terduga.

Para “penyerang dadakan” ini juga tidak hanya dengan tangan kosong, tapi membawa sebuah Kue HUT ke-32 Kodim 0905/Bpp. “ini sesuatu yang diluar dugaan dan sangat suprise ” ucap Dandim Balikpapan Kolonel Inf Hendri Wijaya S.E.

Polres Dadak Kodim 0905 Balikpapan

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 32 Kodim 0905/Balikpapn, Ketua panitia Mayor (K) Cba Avonita pada rangkaian kegiatan sudah menggelar pertandingan dan perlombaan internal jajaran keluarga besar Kodim 0905/Bpp, seperti tarik tambang beregu, tenis meja, Babinsa terbaik serta Syukuran. “Tahun 2018 ini memang konsep kegiatan dari kita untuk kita personel kodim guna merajut solidaritas dan kebersamaan, jadi kedatangan rombongan Polres Balikpapan memang diluar dugaan.” ungkap Mayor (K) Cba Avonita.

Polres Dadak Kodim 0905 Balikpapan

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra Y.A.P., S.I.K disamping mengucapkan Dirgahayu HUT Kodim 0905/Bpp juga mengatakan “ini sebagai bentuk aktualisasi sinergitas dan soliditas antara Polres dengan Kodim Balipapan benar-benar lahir batin dan ini merupakan modal yang kuat untuk menyongsong tugas tugas kedepan yang semakin komplek tandasnya. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.