Musrenbang di Margasari: Atasi Kenakan Remaja

Kodim 0905/Balikpapan – Dalam rangka mendengarkan usulan dan aspirasi masyarakat, Kelurahan Margasari pada hari Kamis (25/01/2018) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 yang diadakan di Aula Margasari Kacamatan Balikpapan Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekcam Balikpapan Barat, Danramil 0905-02, Bapeda dan Dinas PU Kota Balikpapan, Lurah Margasari, Dokter Puskemas, para Babinsa dan Babinkamtibmas serta para Ketua RT se kelurahan Margasari ini dicatat sejumlah usulan dan aspirasi warga masyarakat Kelurahan Margasari dalam bentuk usulan pembangunan fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut pula, Danramil 0905-02 menyampaikan Tugas Pokok Koramil, Peran TNI AD dalam tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Mengajak Para Ketua RT untuk menggiatkan Pam Swakarsa, mengatasi kenakalan Remaja, Peredaran Narkoba dan ngisap Lem. Mewaspadai upaya pihak yang ingin membuat keributan yang memanfaatkan momen Pilkada dengan mengangkat isue SARA. Serta menjalin sinergitas antara Lurah, Babinsa, Babinmas, LPM dan para Ketua RT dalam mendukung pembangunan Kecamatan Balikpapan Barat pada umumnya dan Kelurahan Margasari pada khususnya. (koramil090502)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.