Datangi Vihara untuk Memberikan Rasa Aman

Datangi Vihara untuk Memberikan Rasa Aman

Kodim 0905/Balikpapan – Menjelang hari raya imlek yang dirayakan oleh sebagian warga balikpapan pada tanggal 16 Februari 2018, Sub Garnisun wilayah Kota Balikpapan bersama-sama dengan komponen Kodim dari Koramil jajaran, unit intel aktif melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah kota Balikpapan.

Patroli wilayah yangg langsung dipimpin oleh Dandim 0905/ Balikpapan Kolonel Inf Hendri Wijaya selaku Komandan Sub Garnisun bersama Danramil 0905-01 Mayor Kav. Rozi, Danunit inteldim Kapten Inf Richard mulai pukul 20.30 sampai dengan 24.00 wita dini hari dengan mendatangi vihara-vihara yang ada di Balikpapan diantaranya Vihara Satya Dharma di kelurahan Klandasan ilir, Vihara Eka Dharma Manggala di kelurahan Damai dan Vihara Budha Maitreya kelurahan Karang rejo.

Pada kesempatan patroli tersebut Dandim mengatakan hal ini kita lakukan sambil kita bersilahturahmi dengan warga yang akan beribadah dan merayakan Imlek tetapi yang tidak kalah pentingnya untuk secara bersama-sama dan sinergitas menciptakan dan menjamin rasa aman di tengah-tengah masyarakat, sinergitas dalam menciptakan rasa aman harus menjadi kewajiban kita bersama, masyarakat juga harus berperan dan berkontribusi aktif di wilayahnya masing-masing.

Datangi Vihara untuk Memberikan Rasa Aman

Datangi Vihara untuk Memberikan Rasa Aman

“Kita berharap situasi aman dan kondusif di wilayah Balikpapan khususnya dan Indonesia pada umumnya selalu terjaga.” Ujar Dandim (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.