Dandim Jalin Kemesraan

Kodim 0905/Balikpapan – Guna menjamin situasi dan kondisi kota Balikpapan yang kondusif menjelang Pemilukada 2018, Komandan Kodim 0905/Balikpapan menjalin “kemesraan” dengan berbagai pihak, terutama tokoh masyarakat yang ada di wilayah kerja Kodim 0905/Balikpapan.
Pada kesempatan kali ini, Dandim 0905/Bpp berkunjung ke kediaman Bapak H. Taher dan Bapak H. Hasan yang berada di Jalan Mulawarman Gang Sepakat No. 89 Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil 0905-03, Bapak Herlis selaku Lurah Manggar, Wadan Ramil 0905-03, Bapak Andi selaku Kasi Trantip Kelurahan Manggar dan tokoh masyarakat Manggar lainnya Bapak Andi Baso.

Kegiatan ini sendiri selain sebagai bentuk komunikasi sosial (komsos) yang dilaksanakan dalam rangka menjalankan program kerja Kodim 0905/Bpp, juga sebagai upaya dalam rangka menjadi “kemesraan” antara TNI dengan para tokoh masyarakat di wilayah kerja Kodim 0905/Balikpapan pada umumnya dan wilayah Manggar pada khususnya.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini merasa bangga dan menyampaikan terima kasih karena Dandim dan rombongan telah berkenan datang bersilahturahim dan menjalin kedekatan dengan masyarakat Manggar.

Para tokoh masyarakat pun berharap kegiatan komsos semacam ini dapat rutin dilaksanakan agar semua lapisan masyarakat merasa sangat dekat dengan TNI, khususnya dengan Kodim 0905/Balikpapan.
“Kemesraan” yang berakhir sebelum sholat Dzuhur inipun diwujudkan dalam bentuk berdiskusi sambil menikmati makanan ringan dan secangkir kopi yang disajikan oleh H. Taher selaku tuan rumah. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.