Dandim bagikan Buku Saku Netralitas TNI

Kodim 0905/Balikpapan – Menghadapi pesta demokrasi Pilgub Kaltim pada tahun 2018 ini, jajaran Kodim 0905/Bpp betul-betul menyiapkan secara dini dan seoptimal mungkin, disamping kesiapsiagaan satuan untuk menjaga kondusifitas wilayah khususnya kota Balikpapan, yang tidak kalah pentingnya adalah tentang Netralitas TNI.

Dandim bagikan Buku Saku Netralitas TNI
Dandim bagikan Buku Saku Netralitas TNI

Dandim 0905/Bpp dengan seluruh anggota Jajaran Koramil dan Babinsa memberi keyakinan kepada seluruh masyarakat bahwa TNI betul betul siap menjaga Netralitas tersebut, pada kesempatan pembagian buku saku Netralitas TNI setelah upacara bendera Senin (22/01/2018) di lapangan upacara Makodim.

Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Hendri Wijaya mengatakan ilmu pengetahuan tentang ketentuan dan aturan Netralitas TNI semua prajurit Kodim harus memahami, memedomani dalam pelaksanaan tugas di lapangan dengan disiplin dan bertanggung jawab, TNI harus berdiri diatas semua golongan, tidak boleh berpihak, tidak boleh terlibat politik praktis, termasuk tidak boleh menggunakan sarana dan prasarana inventaris Kodim untuk kepentingan Politik praktis pungkasnya. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.