Babinsa Tinjau Longsor di Sumber Rejo

Kodim 0905/Balikpapan – Setelah diguyur hujan beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan telah terjadinya pergerakan tanah atau longsor di wilayah RT. 11 Kelurahan Sumber Rejo. Sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat dan sinergitas TNI dengan Polri dan Aparatur Pemerintahan di wilayah tersebut, Babinsa Kelurahan Sumber Rejo Pelda Sukimin pada Jumat (19/01/2018) melakukan peninjauan wilayah terdampak bencana tanah bergerak tersebut yang telah satu bulan dilakukan pengerjaan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan dengan melibatkan pekerja yang berasal dari Jawa.

Pekerjaan perbaikan wilayah terdampak pergerakan tanah tersebut telah hampir selesai sekitar 90%. Dan saat ini sedang dilakukan pekerjaan finising dan pembersihan.

Babinsa beserta rombongan sedang mendata persiapan TPS pilkada Kaltim 2018 di wilayah Kelurahan Sumber Rejo
Babinsa beserta rombongan sedang mendata persiapan TPS pilkada Kaltim 2018 di wilayah Kelurahan Sumber Rejo

Dari lokasi terdampak pergerakan tanah tersebut, Babinsa beserta Babinkamtibmas, Kasi Trantib dan Staf Kelurahan Sumber Rejo melakukan pendataan lingkungan masyarakat di wilayah Kelurahan Sumber Rejo dalam rangka persiapan dan pengamanan Tempat Pemilihan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Daerah Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur tahun 2018. (kodim0905bpp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.