135 Usulan Warga disampaikan di Musrenbang Manggar

Kodim 0905/Balikpapan – Dalam rangka mendengarkan usulan dan aspirasi masyarakat, Kelurahan Manggar pada hari Kamis (25/01/2018) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di Aula Manggar.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil dan anggota DPRD Kota Balikpapan, Danramil 0905-03/Balikpapan Timur, Sekcam Balikpapan Timur, Lurah Manggar, para Babinkamtibmas dan Babinsa, Bapeda, para Ketua LPM Kecamatan Balikpapan Timur, Dinas PU, Perwakilan PDAM, Kepala Puskesmas, Staf Bank Kaltim serta para Ketua RT se Kelurahan Manggar ini dicatat sejumlah usulan dan aspirasi warga masyarakat Kelurahan Manggar diantaranya 130 usulan pembangunan fisik dan 5 usulan non fisik.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0905-03 juga menyampaikan usulan berupa penyuluhan kepada generasi muda yang tergabung alam forum anak dan Karang Taruna Kecamatan Balikpapan, mengaktifkan kembali Pam swakarsa untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Manggar, Penyuluhan ketrampilan untuk kelompok PKK, Pembukaan jalan di daerah TPA Jalan Proklamasi menuju Kelurahan Lamaru guna mengurangi kemacetan di Jalan Mulawarman. (koramil090503)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.